Pages

Sabtu, 19 Januari 2013

Jakarta Terkepung

By Arrizal Rahman F.   Posted at  08.25   update berita No comments


    Akibat hujan deras yang mengguyur Kota Jakarta, genangan air tak terhindarkan di sejumlah tempat di Ibu Kota. Berdasarkan data dari TMC Polda Metro sejak tanggal 16 tercatat ada 19 lokasi genangan air di wilayah Jakarta, beberapa di antaranya sudah surut.
“Ketinggian banjir bervariasi antara 20 sampai 40 cm,” ujar petugas TMC Polda Metro, Marsono, saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa pagi.
Marsono mengatakan, genangan air setinggi 40 cm terdapat di wilayah Joglo dan Samsat di Jakarta Barat serta kawasan Islamic di Jakarta Utara. “Saat ini mungkin dari 19 titik sudah ada beberapa yang surut. Namun, ada juga yang masih tergenang,” ujarnya.
Ia menambahkan, polisi mengimbau agar para pengguna jalan tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan. Saat melewati titik banjir, warga diminta bersabar karena pasti mengalami kemacetan.
Berikut lokasi-lokasi banjir di Jakarta:
  1. Jakarta Selatan: Petukangan, Pondok Indah, Kemang Raya, Gatot Subroto depan Balai Kartini
  2. Jakarta Utara: Gunung Sahari, Mangga dua, Rawa buaya, depan Walikota Jakut, Jalan Raya Pelabuhan, Jalan Cacing, Kramat Jaya.
  3. Jakarta Pusat: perempatan cocacola di jalur lambat
  4. Jakarta Barat: Joglo, Latumenten, Grogol, Daan Mogot
  5. Jakarta Timur: Cakung arah Kalimalang, Jalan Basuki Rahmat
   Bagi yang tinggal di Pondok Betung, Jakarta Selatan. Tidak usah kuatir ya, karena daerah kita termasuk daerah tinggi bila dibandingkan dengan daerah2 lain di Jakarta. So, ga perlu pake rakit kalau mau ngampus, dan ga perlu naik perahu karet kalo mau ke warteg. hehe.. :-D

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Social Icons

Apakah anda menyukai blog Arrizal Rahman Fatoni?

@arrizal_RF. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Posts

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 Mari Berbagi. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.