Pages

Selasa, 15 Januari 2013

Kisah

By Arrizal Rahman F.   Posted at  08.49   No comments

        Hari ini, banyak cerita yang membawa kisah jenaka dan sedikit kisah derita. Melihat teman-teman dekat disekitar kita tersenyum bahagia merupakan sebuah rasa yang amat menenangkan. Melihat semua permasalahan teman kita satu persatu terselesaikan akan membuat kita semakin antusias untuk memberi spirit dan dukungan kepadanya, bahkan di saat seperti itu, kita bisa ikut terbawa suasana untuk larut dalam kisah-kisahnya. Kisah yang berbaur dengan narasi dan deskripsi tentang kehidupan seorang remaja yang berusaha untuk menjadi diri sendiri dan berusaha mendewasakan diri. Kisah yang merupakan napak tilas kepribadian diri yang mungkin tak disadari timbul menjadi gerak lidah dan gerak tubuh ini. Kisah yang sebenarnya dilalui dengan bersih dan lempeng-lempeng, namun ternyata kisah itu tak dilalui dengan semudah yang di angan-angankan. Karena godaan dari sana dan sini tak bosan-bosannya menghantui, bahkan batu-batu logam tajam pembawa malapetaka malah dengan jelasnya terus mendekati kita, seakan kita ini menjadi kutub magnetnya.
       Wlaupun terkadang jalan-jalan terjal yang sepatutnya dihindari, tanpa disadari atau memang sengaja dan sangat sadar, malah dilaluinya, tertegun melihat semua itu, seakan nasihat-nasihat usang dari berbagai sumber tak berguna lagi. Nasihat yang sebenarnya bisa membimbing mereka ke koridor Shirot yang diridhoiNYA...
<to be continued>

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Social Icons

Apakah anda menyukai blog Arrizal Rahman Fatoni?

@arrizal_RF. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Posts

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 Mari Berbagi. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.